Contoh Usaha Jual Minuman Yang Kekinian Dan Laris | Blog Husen VVB
Ayo Jum'atan Dulu Bro!!!

Contoh Usaha Jual Minuman Yang Kekinian Dan Laris

Ide Usaha Minuman 2020. Melihat pola hidup masyarakat saat ini membuat peluang bisnis jual minuman sangat menjanjikan. Apa lagi jenis minuman yang di jual disajikan secara kekinian, orang-orang tentu banyak yang tertarik untuk membeli.

Apa lagi di saat musim panas banyak yang merasa kehausaan sehingga banyak yang ingin membeli minuman terutama minuman dingin bercampur es untuk melepas dahaga. Jika anda ingin membuka bisnis jual minuman, cobalah jenis minuman ringan yang di kemas secara kekinian atau dengan gelas cup.

Membuka usaha bisnis jual minuman tergolong cukup mudah, usaha ini bisa dilakukan siapa saja, baik ibu rumah tangga, karyawan pabrik maupun yang masih kuliah.

Namun sebelum anda membuka bisnis jual minuman ada baiknya anda ketahui dulu jenis minuman yang trend, kekinian dan jenis minuman apa saja laris di jual. Berikut ini adalah beberapa jenis usaha jual minuman kekinian yang bisa anda coba:

1. Teh

Mulai dari yang tua hingga muda, teh merupakan bukan sekedar disajikan bagi tamu yang datang ke rumah kita, namun minuman teh sudah menjadi gaya hidup sendiri.

Anda dapat membuka usaha jual minuman teh dengan menerapkan konsep tempat tea corner anda, walaupun sederhana namun nyaman untuk bersantai dan ngobrol sembari menikmati minuman teh dingin maupun teh hangat.

Carilah lokasi yang tepat untuk konsumen agar bisnis jual minuman teh yang anda tekuni terjual laris. Dan asahlah kemampuan anda dalam meracik teh yang nikmat dan sedap.

2. Kopi



Kopi merupan jenis minuman yang sangat populer di kalangan masyarakat, minuman ini memiliki cita rasa yang istimewa. Permintaan kopi yang tinggi menjadi peluang usaha jual minuman kopi semakin menguntungkan.

Peluang bisnis jual kopi terbilang sangat bagus, banyak orang yang tertarik dengan usaha jual kopi. Dari dahulu usaha kopi terus berkembang juga jarang sepi oleh konsumen.

Anda dapat menjalankan usaha jual kopi dengan cara membuka kedai kopi. Cara ini memang sedang trend dan kekinian di kalangan masyarakat.

3. Jus Buah

Minuman jus buah banyak di gemari oleh anak-anak maupun dewasa. Selain rasa yang menyegarkan jus buah juga dapat menyehatkan tubuh manusia. Ada berbagai macam jus buah yang dapat anda jadikan usaha, seperti jus mangga, jus apel, jus alpukat, jus jambu dan masih banyak lagi jenis buah yang dapat anda jadikan minuman jus.

Anda dapat menjual minuman jus buah dengan cara mendorong gerobak di pinggir jalan ataupun dengan cara menitipkan jus buah dikantin-kantin yang ramai pembeli.

4. Es Buah

Minuman yang terbuat dari potongan-potongan buah ini memiliki prospek yang tinggi. Minuman es buah cocok dinikmati pada siang hari terutama disaat panasnya terik matahari.

Buah-buahan yang sering di pakai dalam membuat es buah adalah mangga, nangka, blewah, melon, kelapa muda, alpukat dan strowberry.

Buah-buah tersebut dapat anda dapatkan di pasar tradisional maupun supermarket. Jika anda membelinya langsung dari pemasok buah anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan segar.


Demikianlah beberapa contoh bisnis jual minuman yang dapat anda coba, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

1 Response to "Contoh Usaha Jual Minuman Yang Kekinian Dan Laris"

AQUATIC BOLU PISANG said...

Terimakasih sudah berbagi infonya, sukses selalu..